Kamis, 29 Agustus 2013

Apa itu Pelunak?


Sebenarnya kami sudah berdiri sejak dulu. Namun karena tidak disambut dengan hangat oleh para Fansubber, dan penuh juga akan pembullyan terhadap si pengulas. Maka, saya selaku founder dari situs ini memutuskan untuk menghentikan dan melenyapkan Pelunak pada waktu itu dikarenakan oleh alasan butthurt. Tidak salah kalau dulu kami dicela, karena ulasan yang seenaknya sendiri dan asal-asalan. Meskipun newbie, namun sok-sokan bisa. Maka dari itu sewajarnya saya malu dan butthurt.

Namun kini kami kembali. Meski masih membawa malu yang dulu, seharusnya saya sendiri gak berani manggung lagi di muka umum. Namun apa daya. Rasanya dibully dan dipermalukan pada saat itu benar-benar membuat saya rindu. Saya merasakan gejolak yang luar biasa, rasanya shock dan itu membuat saya merasa rindu. Maka dari itu saya kembali; oleh alasan rindu.

Sekilas tentang Pelunak. Arti dari Pelunak sendiri awalnya terinspirasi dari Perengek yang kalau menurut pandangan saya artinya adalah membuat orang butthurt alias nangis; seperti crymore. :lol: Kalau Pelunak artinya membuat sesuatu yang keras menjadi lunak, just like crushing. Namun sekarang sudah berubah arti. Pelunak artinya menurut saya adalah mencerna. Mencerna sesuatu yang belum bisa dicerna sehingga bisa mudah untuk dicerna. Maka dari itu, saya namakan pelunak.

Bersamaan dengan moto kami, "pengulas yang diulas". Mungkin tak perlu dijelaskan lagi seperti apa, skill, pengalaman, dan bakat kami. Sudah jelas sangat mengecewakan. Maka dari itu di sini kami belajar, walau tak punya kemampuan, mungkin kami masih bisa menilai rilisan kalian dengan apa yang ada di pikiran kami. Meski hasilnya tidak maksimal, ya, harap dimaklumi saja, lah... Suatu saat nanti ilmu kami juga makin nambah.

Untuk identitas penulis dirahasiakan. Karena memang percuma mengenalkan diri sendiri ke kalian. Tak ada gunanya. Mau dibilang gak jelas, ya, gapapa. Yang jelas, terlalu memalukan untuk memberi tahu kalian identitas asli saya. Karena saya terlalu gengsi untuk hal semacam itu.

Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar